Bantuan Kesembuhan Untuk Bu Sisum - Sedekah Amanah || Yayasan Gerak Manfaat Umat

Alhamdulillah pada hari Kamis (14 Mei 2020), Sedekah Amanah menyalurkan batuan untuk membantu meringankan biaya kesembuhan Bu Sisum, yang saat ini sedang dirawat di puskesmas desa Bubakan, Kecamatan Tulakan.
Bantuan kami berikan uang tunai sebesar Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah), yang diterima langsung oleh pak Paeno (suami bu Sisum) dirumahnya yang berada di Rt.03/06, Dusun Tanjung, Desa Gasang, Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan.

Kurang lebih sudah setahun Bu Sisum mengidap penyakit tumor kandungan, diabetes dan juga infeksi kandungan.

Saran dari dokter, sebenarnya bu Sisum disarankan untuk melakukan operasi untuk mengangkat penyakitnya. Namun dikarenakan terkendala biaya, sampai saat ini operasi untuk mengangkat penyakitnya belum bisa dilakukan.

Pak Paeno, suami bu Sisum biasanya bekerja sebagai buruh bangunan dan serabutan, namun karena beberapa bulan ini fokus merawat istrinya yang sedang sakit, beliau tidak bisa lagi bekerja seperti biasa, sehingga beliau tidak memiliki penghasilan yang rutin untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan biaya pengobatan sang istri.

Saat kami bertemu dengan pak Paeno (Suami Bu Sisum) beliau juga menceritakan, bahwa akhir-akhir ini bu Sisum sering merasakan sakit dan juga pendarahan. Sebab selama ini beliau tidak bisa melakukan kontrol secara rutin kerumah sakit, dikarenakan faktor keterbatasan biaya dan apalagi saat ini kondisi juga sedang wabah covid-19.

Tak tega melihat rintihan istri yang merasakan kesakitan selama beberapa hari belakangan, akhirnya pak Paeno dengan dana yang sangat terbatas membawa sang istri untuk berobat ke Puskesmas terdekat.
Saat ini sementara bu Sisum hanya dirawat di puskesmas yang paling dekat dengan tempat tinggalnya, yaitu di puskesmas desa Bubakan, Kecamatan Tulakan Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Selama ini pembiayaan untuk pengobatan beliau tanggung sendiri dengan semaksimal usaha dan kemampuan yang dimiliki.
Jika terpaksa kehabisan biaya, beliau terpaksa harus menunda pengobatan dan mau tidak mau harus menahan rasa sakitnya.

Semoga Bu Sisum bisa segera pulih dan diberi kesehatan seperti sedia kala. Aamiin Allahumma Aamiin..



Mau ikutan gotong royong untuk bantu Kesembuhan Bu Sisum ?

YA ! SAYA MAU IKUT DONASI

============
Yuk! Gabung di channel telegeram kami [Klik Disini]

Bagikan :