Penyaluran Paket Sembako Untuk Dhuafa Di Desa Jatigunung dan Wonoanti - Sedekah Amanah || Yayasan Gerak Manfaat Umat

Alhamdulillah atas kemudahan dari Allah Ta’ala, pada hari sabtu dan ahad (tanggal 20-21 Juni 2020) Sedekah Amanah kembali menyalurkan amanah dari para muhsinin kepada 18 dhuafa yang berada di desa Jatigunung dan 9 dhuafa yang berada di desa Wonoanti, kecamatan Tulakan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur. Sehingga total paket yang telah disalurkan kepada para dhuafa pada kesempatan kali ini adalah berjumlah 27 paket yang berisi sembako bahan makanan pokok.

Secara umum kondisi dari para dhuafa yang telah diberi bantuan adalah sangat kekurangan dan sangat membutuhkan uluran tangan kita.
Sebagian ada yang kondisinya sudah lanjut usia tidak mempunyai anak atau keluarga yang menjamin kehidupannya, kemudian ada juga janda miskin dan ada juga keluarga yang suaminya atau tulang punggung keluarganya tertimpa musibah sejak beberapa tahun silam dan mengalami cacat permanen sehingga sudah tidak bisa mencari nafkah lagi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

Semoga dengan adanya bantuan paket sembako bahan makanan pokok yang telah kami salurkan, bisa membantu untuk meringankan sedikit beban saudara kita.

Kepada para muhsinin yang telah berbagi kebahagian kepada mereka dengan menyalurkan donasinya melalui SedekahAmanah.com, kami ucapkan syukron katsir wajazaakumullahu khairan. Semoga Allah ta'ala berkahi rezekinya, diberikan ganti dengan yang lebih baik dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Dan kepada sahabat semua yang mau ikut mengambil peluang amal shalih ini, untuk ikut serta membantu meringankan beban saudara kita yang kekurangan (yakni para dhuafa) silahkan bisa menyalurkan donasinya melalui SedekahAmanah.com. Semoga Allah ta'ala berikan keberkahan pada rezekinya dan mendapatkan keutamaan berikut,

Dari Ibnu ‘Umar, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أَحَبُّ النَّاسِ إِلَى اللَّهِ تَعَالَى أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ , وَأَحَبُّ الأَعْمَالِ إِلَى اللَّهِ تَعَالَى سُرُورٌ تُدْخِلُهُ عَلَى مُسْلِمٍ , أَوْ تَكَشِفُ عَنْهُ كُرْبَةً , أَوْ تَقْضِي عَنْهُ دَيْنًا , أَوْ تَطْرُدُ عَنْهُ جُوعًا , وَلأَنْ أَمْشِيَ مَعَ أَخِ فِي حَاجَةٍ أَحَبُّ إِلَيَّ مِنْ أَنْ أَعْتَكِفَ فِي هَذَا الْمَسْجِدِ يَعْنِي مَسْجِدَ الْمَدِينَةِ شَهْرًا

“Manusia yang paling dicintai oleh Allah adalah yang paling memberikan manfaat bagi manusia. Adapun amalan yang paling dicintai oleh Allah adalah membuat muslim yang lain bahagia, mengangkat kesusahan dari orang lain, membayarkan utangnya atau menghilangkan rasa laparnya. Sungguh aku berjalan bersama saudaraku yang muslim untuk sebuah keperluan lebih aku cintai daripada beri’tikaf di masjid ini -masjid Nabawi- selama sebulan penuh.” (HR. Thabrani)

Baarakallahu fiikum...






===============

Mau ikutan gotong royong untuk bantu dhuafa ? [Klik Disini]

[Lihat Laporan Donasi]

============
Yuk! Gabung di channel telegeram kami [Klik Disini]


Bagikan :